System of A Down Reuni?

Kapanlagi.com - Setelah 5 tahun vakum, System of A Down (SoAD) nampaknya akan kembali akan menghibur penggemarnya yang telah lama menanti-nanti datangnya rencana ini. Seperti dilansir dari music-news.com dikabarkan bahwa mereka akan konsernya pada bulan Juni 2011 nanti.

Berita ini sendiri diperoleh dari situs The Gibson Guitars yang juga mengutip dari sebuah blog radio Perancis yang mengklaim bahwa band ini akan bermain di Paris pada bulan Juni tahun depan. Blog ini sendiri dijalankan oleh Francis Zacgut yang mana dia sebagai pemandu acara musik pop rock di RTL2 Radio di Perancis.

Francis menuliskan bahwa SoAD akan tampil di Palais Omnisports de Paris - Bercy yang mana adalah arena acara yang akan segera menjadi tuan rumah dari pertunjukan Lady GaGa, Sade, Justin Bieber dan Iron Maiden. Namun berita akan tampilnya SoAD belum ada hingga sekarang.

Hingga sampai sekarang berita kebenaran bahwa SoAD akan reuni kembali masih simpang siur. Sedangkan dari pihak band belum memberikan kabar yang jelas.

Dikutip dari :
http://musik.kapanlagi.com/berita/system-of-a-down-reuni.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hi World?