Ponsel PlayStation Diluncurkan Februari 2011

Jakarta - Berita mengenai hadirnya ponsel PlayStation kian keras terdengar. Kini ponsel yang dirancang untuk bermain game ini kabarnya bakal diluncurkan pada Februari 2011 sesuai dengan undangan konfrensi pers yang disebarkan Sony.

Dalam undangan yang diterima salah satu situs teknologi Perancis menyebutkan bahwa, Sony telah menyiapkan sebuah acara peluncuran produk barunya. Konon ini merupakan acara yang paling dinantikan selama 10 tahun terakhir.

Hal senada juga dituliskan oleh Mobile Crunch yang dikutip detikINET, Jumat (26/11/2010). Kabarnya ponsel PlayStation bakal mengusung teknologi layar yang digunakan seri Bravia.

Ponsel PlayStation, selalu menjadi gosip hangat dikalangan penggila gadget dan game. Sebelumnya, produk tersebut juga disebutkan bakal menampakan diri pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2011 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Foto yang diduga sebagai wujud dari ponsel itu pun sempat beredar bebas di internet. Namun sayangnya, Sony segera merespons dengan menyebutkan foto tersebut palsu.

Dikutip dari : www.detikinet.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Hi World?