Film Ketiga Narnia Dirilis Musim Dingin 2010

Perusahan film 20th Century Fox dan Walden Media, akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa film ketiga Narnia, The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, akan dirilis pada musim dingin tahun 2010. Di Amerika, film Narnia, diharapkan bisa diputar di bioskop-bioskop pada 10 Desember 2010.

Pengumuman tersebut sekaligus menjawab kesimpangsiuran informasi yang belakangan beredar kencang. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, penggarapannya dipercayakan kepada sutradara Michael Apted. Sementara, untuk penulisan skenario akan digarap Michael Petroni.

Bintang-bintang seperti Ben Barnes, Skandar Keynes dan Georgie Henley (yang tampil memerankan Prince Caspian), Edmund dan Lucy, akan kembali memperkuat film tersebut bersama aktor Will Poulter, yang dipercaya memerankan tokoh Eustace Clarence Scrubb.

Ambisi 20th Century Fox untuk menggarap film ketiga Narnia lebih mengigit, cukuplah beralasan. Mengingat film kedua Narnia, The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, kurang begitu sukses menandingi film pertamanya The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe, dalam perolehan pendapatannya. Film kedua Narnia hanya mampu meraih pendapatan sebesar 141,2 juta dollar AS, sementara film pertama Narnia, yang dirilis Desember 2005 lalu mampu meraih pendapatan sebesar 291,7 juta dollar AS.

Dalam film ketiganya ini, dikisahkan Lucy dan Edmund Pevensie akan melakukan perjalanan ketiganya ke Narnia. Kali ini, ditemani oleh sepupu mereka Eustace. Mereka bertemu dengan Prince Caspian dalam perjalanan melintas lautan. Dari sinilah petualang mereka sebenarnya dimulai. Berbagai rintangan harus mereka hadapi, dari mulai bertemu naga ganas hingga bertempur dengan para serdadu kejam.

Dikutip dari :
http://www.filmpendek.com/old/seleb/film-ketiga-narnia-dirilis-musim-dingin-2010.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Hi World?