Dell XPS 15z, Diklaim Paling Tipis di Kelasnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Dell hari ini memperkenalkan laptop XPS 15z, laptop 15 inci tertipis berdasarkan Dell Internal Analys tahun 2011. XPS 15z adalah yang pertama seri pertama dari rangkaian seri tipis dari keluarga Inspiron dan XPS yang akan diluncurkan Dell.

Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell mengatakan, produk ini memberikan semua fitur yang harus dimiliki dari prosesor generasi terbaru Intel Core terbaru untuk performa handal hingga layar full HD yang menghasilkan tampilan 50 persen lebih cerah daripada tampilan standar.

"XPS 15z merupakan kilasan awal menuju seri baru yang memukau secara visual dan memiliki sitem yang sangat canggih. Seri ini akan diluncurkan kepada konsumen kami serta menambah fortpolio produk untuk small-to-medium business," jelas Willy dalam keterangan pers di Foodism FX Plaza, Jakarta, Rabu (8/6/2011).

XPS 15z menggunakan prosesor generasi kedua Intel Core i7 dengan display WLED 15,6 inci yang memiliki full HD (mencapai 2 kali lipat resolusi HD standar), NVIDIA grafis dengan kapabilitas 3D TV, built-in WiFi, Bluetooth 3.0, USB 3.0 dan backlit keyboard. Kartu grafisnya dari NVidia dengan teknologi Optimus yang memungkinkan grafis berpindah secara otomatis ke grafis terintegrasi dan hemat energi dengan beban kerja yang dikurangi.

Hal ini membantu baterai bertahan lebih lama dalam penerbangan antarbenua dan maraton menonton film. Sebagai tambahan, XPS 15z juga menawarkan penyimpanan hard drive yang cukup luas dan slot-loading DVD RW Drive untuk menonton film atau bening musik ke CD. Tampilan full HD (1080P) memberikan kualitas HDTV ke layar laptop.

Dengan harga 1.700 dollar AS, laptop ini juga memiliki kapasitas 8 GB memori DDR3 1333Mhz, Fast 7200 RPM dengan penyimpanan hard disk sebesar 750 GB, ketahanan baterai hingga 8 jam dengan baterai 8-cell, USB 3.0 (2), USB/Esata dengan Powershare, HDMI 1.4, Mini Display-Port, Gigabit Ethernet dan penghubung radio, built-in 9-in-1 media card reader, built-in 1.3 MP HD webcam dengan dual array digital microphone dan stereo speaker.

Produk ini telah tersedia mulai hari ini di dealer resmi Dell juga pada Festival Komputer Indonesia (FKI) untuk mendapatkan penawaran khusus.

Keterangan : terdapat kalimat penalaran analogi

Dikutip dari : Kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Hi World?